Peluang Bisnis Online Bekerja di Rumah, Benarkah Berhasil?

Saya seorang ahli perjodohan penilaian yang sering menulis. Karena alamat email saya tetap sama selama setidaknya 20 tahun, dan saya menampilkannya sebagai teks biasa di situs web saya, saya telah diemail hampir setiap penipuan yang ada. Seseorang dapat ditipu melalui telepon, surat, faks, Skype, dll.; namun sebagian besar penipuan tampaknya datang melalui email. Artikel ini memiliki contoh email, namun penipuan bisa datang dalam bentuk apa pun.

Hal buruk lainnya dengan penipuan, adalah bahwa biasanya tidak ada yang bisa membantu. Dan, pemulihan uang kembali, bahkan melalui pengadilan, hampir tidak mungkin. Kebanyakan scammers tidak menggunakan nama asli, dan sebagian besar alamat mereka palsu atau PO box. Bahkan jika Anda menemukan orang yang tepat untuk menuntut, dan menjalani tuntutan hukum, dan kemudian memenangkan keputusan; biasanya tidak akan ada aset yang tersedia yang dapat dilampirkan untuk memenuhi penilaian Anda.

Variasi pada penipuan prabayar sangat populer. Tanda bahayanya bisa jadi jika Anda dibayar terlalu banyak, dan mereka meminta Anda untuk mengembalikannya; setelah menyetorkan cek atau wesel mereka. Biasanya, mereka meminta Anda untuk mentransfer jumlah kelebihan pembayaran Anda. Bank membutuhkan waktu lama untuk menemukan dan melaporkan deposit yang terpental; dan transfer kawat datang tanpa pengembalian uang. Ada banyak variasi penipuan ini, termasuk enam ini:

1) Penipuan pembelian internet. Anda data hk menemukan harga yang sangat bagus untuk sesuatu (apa saja) dan scammer memberitahu Anda untuk membayar di muka dengan transfer kawat atau kartu uang prabayar. Penipuannya adalah Anda tidak pernah mendapatkan barang Anda.

2) Penipuan belanja misteri: Mereka mengirimi Anda cek besar ke uang tunai, sehingga Anda dapat membeli barang. Mereka meminta Anda untuk mengirimi mereka apa pun yang tersisa, setelah membeli barang-barang itu. Kemudian, cek mereka terpental, dan apa pun yang ditransfer ke mereka hilang.

3) Penipuan penghematan pajak penjualan. Anda diminta untuk membayar di muka, menggunakan transfer kawat atau kartu uang untuk “menghemat pajak penjualan”, dan Anda tidak pernah mendengar kabar dari mereka setelah Anda mengirimi mereka uang.

4) Penipuan pinjaman palsu. Anda diminta untuk membayar di muka sejumlah uang dengan kartu uang prabayar atau transfer kawat, dan kemudian uang tersebut menghilang.

5) Penipuan iklan. Hari-hari ini, banyak uang iklan adalah pemborosan total. Lebih buruk lagi adalah ketika Anda diminta untuk membayar di muka sejumlah uang dengan kartu uang atau transfer kawat, dan kemudian tidak mendapatkan imbalan apa pun.

6) Mungkin salah satu penipuan tertua adalah penipuan undian atau lotere. Anda dikirimi pemberitahuan yang tampak resmi yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah memenangkan sejumlah uang, mungkin dengan cek palsu. Untuk mengklaim hadiah berharga Anda, Anda perlu menyetor cek itu, dan kemudian mengirimi mereka uang untuk menutupi pajak dan biaya pemrosesan. Cek mereka mungkin memiliki perjanjian penagihan di belakang, atau lebih mungkin, akan terpental. Jika Anda tidak ingat pernah mengikuti kontes semacam itu, abaikan penipuan semacam itu. Undian nyata tidak pernah meminta uang dari Anda.

This entry was posted in Casino. Bookmark the permalink.